3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Perlu Kamu Ketahui

3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Perlu Kamu Ketahui

HTS atau Hubungan Tanpa Status merupakan salah satu hubungan yang selalu dihindari oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Karena hubungan tanpa status terasa seperti tidak ada kepastian dan seperti menggantung. Kamu akan merasa seperti memiliki seorang kekasih namun nyatanya tidak sama sekali.

Namun hal itu sering kali membuat kamu merasa tidak enak saat ingin bertemu dengan orang yang membuat kamu merasa seperti memiliki kekasih itu. Kamu akan mulai menjaga jarak dengannya karena kamu merasa dia itu adalah kekasih kamu padahal kenyataanya bukan. Lalu apa ciri hubungan tanpa status itu. Simak aja sendiri :

1. Seperti pacaran

Hubungan tanpa status memang terasa sepeti pacaran. Kamu bisa pergi bersama-sama layaknya seorang kekasih yang ingin menghabiskan waktu bersama-sama. Kamu akan merasa saling cemburu jika ada salah satu dari kalian yang sedang dekat dengan orang lain. Tapi pada intinya tidak ada ikatan atau hubungan diantara kalian berdua. Meskipun hubungan kamu itu seperti pacaran, tapi itu sama saja sepeti jomblo yang tidak memiliki status yang jelas. Ngeselin juga kan.

2. Tidak ada pernyataan untuk pacaran

Meskipun kamu sudah menunjukan perasaan suka kamu atau kamu sudah mendengar dia menyatakan perasaannya kepada kamu. Tapi masing-masing dari kalian hanya menyimpannya sendiri-sendiri. Tidak ada salah satu dari kalian yang memulai duluan untuk menyatakan hubungan yang lebih serius. Tidak ada salah satu dari kalian yang ingin mengubah status kalian itu. Hal itu pasti akan membuat kalian menjadi orang yang tidak punya status yang tidak jelas juga. Ngeselin juga kalo lama-lama kayak gini.

3. Bertingkah seperti tidak saling kenal

Hubungan tanpa status juga bisa terjadi buat orang yang sudah memiliki pasangan. Misalkan kalian sudah memiliki perasaan yang sama antara satu sama lain. Tapi salah satu dari kalian itu tidak ada yang berani untuk menyatakan perasaannya lebih dulu, dan keinginan kalian untuk memperjelas hubungan kalian itu. Itu juga sama aja ngeselin.

Jadi gimana? Kamu masih mengalami yang namanya HTS, mending kamu memberanikan diri untuk menjadi orang yang pertama menyatakan daripada harus memendam dan membuat kamu merasa sedih atau kesel. Dan akhirnya hubungan kamu jadi tidak jelas. Ngeselin juga kan. Share kalo gak peduli.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Disqus

Tidak ada komentar