3 Penyebab Utama HTS, Hubungan Tanpa Status

3 Penyebab Utama HTS, Hubungan Tanpa Status

Mungkin sudah banyak orang yang tahu sama yang namanya HTS. Hubungan Tanpa Status? Itu adalah masa dimana kamu merasa seperti punya pacar padahal tidak ada hubungan yang mengikat kalian.

Tapi kamu juga bisa merasa bingung kalo mau deket sama orang lain karena seharusnya kalian memiliki status dan hubungan yang jelas walaupun hal itu tidak ada pada kalian.

Terus apa yang menyebabkan HTS itu terjadi? Berikut ada beberapa penyebab Hubungan Tanpa Status. Simak aja sendiri :

1. Tidak ada yang berani menyatakan perasaan

Dia atau kamu tidak berani menyatakan perasaan kalian yang sesungguhnya dan lebih memilih untuk memendamnya. Sebenarnya tidak hanya dalam menyatakan perasaan saja. Seringkali hal ini dilandasi dengan adanya kejelasan perasaan masing-masing. Hanya saja tidak ada status dan hubungan yang mengikat. Hal ini disebabkan salah satu dari kalian tidak ada yang berani menyatakan perasaannya terlebih dahulu dan tidak berani untuk menyatakan keinginan untuk melajutkan ke hubungan yang lebih lanjut daripada sekedar teman atau sahabat.

2. Malu dan gengsi

HTS juga bisa disebabkan karena perasaan malu yang ada pada diri kamu atau si dia. Atau tidak hanya malu, tapi gensi juga ada pada kalian. Misalkan kalian itu gengsi untuk menjadi orang pertama yang mengungkapkan perasaannya. Padahal sebenarnya kalian ini ingin sekali ada salah satu yang mengungkapkan perasaannya duluan.

3. Bertengkar

Hubungan Tanpa Status juga bisa terjadi pada mereka yang sudah punya pacar. Biasanya hal ini akan terjadi disaat ada pertengkaran. lalu setelah pertengkaran itu terjadi, tidak ada jalan penyelesaian yang ditemukan. Sehingga hubungan yang dialaminya menjadi tidak jelas dan seperti digantung tanpa ada kepastian yang jelas.

Pernah mengalami Hubungan Tanpa Status? Gimana perasaan kamu saat mengalaminya? Rasanya pasti gak enak banget ya. Kita akan bingun dengan kejelasan hubungan kita sendiri.

Itulah beberapa penyebab utama hubungan tanpa status yang harus kamu ketahui. Sekian saja untuk kali ini, semoga bisa berjumpa di postingan berikutnya yah. Terimakasih sudah membaca sampai sini.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Disqus

Tidak ada komentar