6 Topik yang Sering Diperbincangkan Saat Acara Pernikahan

6 Topik yang Sering Diperbincangkan Saat Acara Pernikahan

Pertanyaan saat hadir di pernikahan teman - Apa kamu sering memperhatikan ketika di pernikahan teman selalu ada perbincangan yang mungkin kamu bingung jawabnya. Ada yang minder ada juga yang sigap menjawab. Well kali ini kami merangkum beberapa perbincangan yang sering ditanyakan saat pernikahan teman, berdasarkan survei di lapangan.
Hal yang selalu dipertanyakan saat pernikahan

Berikut ada beberapa hal yang selalu menjadi perbincangan saat sedang ada acara pernikahan.

1. Sudah nikah belum

Hal yang pertama yang sering diperbincangkan yaitu tentang status pernikahan. Jika kamu selalu ditanyakan hal seperti ini jangan bingung. Jika belum jawab saja dengan jujur. Berhubung usia yang sudah menginjak kepala dua sudah saatnya ditanyakan seperti ini bukan?

2. Kok jodohnya tua ya

Kalau yang kedua ini kebanyakan para ladies yang selalu menanyakan hal ini. Entah itu masalah jodoh dari segi umur, mapan atau belum, perbincangan seperti ini yang sering diperbincangkan. Stop ladies jangan bicarakan seperti ini ya, nanti ada pihak yang sakit hati loh.

3. Budget pernikahan beserta dekor dan make up

Selain masalah jodoh, ada juga mengenai budget pernikahan. Mungkin teman-teman yang suka berbicara seperti ini mereka akan membooking E.O dari jauh-jauh hari. Jangan sampai nyinyir aja di acara nikahan teman.

4. Punya anak berapa

Kalau yang belum nikah pasti suka kikuk di tanya seperti ini. Apalagi jomblo, sakit banget. Untuk itu hindari pertanyaan hal seperti ini.

5. Kerja dimana

Pertanyaan ini sering ditanyakan nih. Bener gak? Ada yang pernah ngalamin? Kalau iya jangan terlalu bingung jawabnya. Bilang aja belum kalau yang belum dapat. Kalau sudah ya bilang sudah hehe

6. Kok Beda yah sama yang dulu

Iya dulu cupu sekarang cool. Emang sih kebanyakan teman SD suka banget nanya hal seperti ini. Iya kan dulu gak perawatan hihi.

Itulah beberapa topik yang selalu diperbicangkan pada saat acara pernikahan berlangsung. Biasanya sih gitu.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Disqus

Tidak ada komentar